Jumat, 17 Mei 2013

Harapan Itu Ada (Part1)

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang memiliki kekurangan fisik, yaitu ia tunawicara. Ia mencintai seorang anak muda yaitu teman sekolahnya. Karena ia merasa malu dengan kekurangannya, ia mengurungkan niatnya untuk menyampaikannya kepada laki-laki itu.

Anggap saja namanya Vina, ia seorang gadis tunawicara yang memiliki paras cantik dan pintar. Dia saat ini memang tidak bersekolah di sekolah luarbiasa karna kepintaran yang dia punya melebihi anak-anak tunawicara lainnya.
Doni,  salah satu siswa disekolah Vina yang menjadi idaman semua anak perempuan di sekolahnya. Walaupun gitu, Doni bukanlah anak yang sombong dan angkuh. Itu yang membuat Vina mengagumi Doni. Vina dan Doni sudah berteman akrab sejak mereka kelas 1 sma. Mereka sama-sama mempunyai kepintaran diatas anak sebayanya.
Vina telah lama mengagumi Doni, namun ia tak berani bilang yang sebenarnya ke Doni. Kekagumannya dengan Doni hanya dituangkannya melalui puisi-puisi indah yang ditulisnya khusus. Telah banyak pusi yang ditulis Vina, sebanyak itu juga rasa kagumnya kepada Doni. Vina tidak berani mengatakan langsung ke Doni tentang perasaannya. Mungkin bagibmenjadi sahabat Doni itu sudah cukup.

Tahun ajaran baru telah tiba. Vina dan Doni tetap satu kelas, itu pun yang membuat mereka tambah dekat. Sampai saat ini Vina tetap mengagumi Doni dan sampai saat itu juga Doni tidak megetahuinya. Vina takut untuk menyatakan perasaannya tersebut karna ia yakin Doni hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.

Sekarang mereka telah kelas 3. Ternyata walaupun mereka satu kelas dan bertambah akrab, suatu permasalahan diantara mereka muncul. Doni mempunyai teman-teman baru yang jauh lebih asyik dari pada Vina. Teman-teman baru Doni itu lah yang membuat hubungan persahabatan Doni dan Vina mulai renggang. Tidak ada lagi Doni yang selalu bersama Vina kapanpun saat di sekolah. Doni lebih asyik dengan teman-teman barunya itu.

Suatu hari Doni dikenalkan dengan seorang gadis oleh teman-temannya. Ya, gadis itu cantik tapi ada satu sifat buruk dari gadis itu yang tidak diketahui Doni.
Vina cemburu, ia merasa sangat sakit. Ia telah dikhianati oleh Doni. Namun ia berfikir bahwa dia bukanlah siapa-siapa Doni. Dia hanya sebatas sahabat.

Gimana kisah kelanjutan persahabatan Doni dan Vina? Siapakah cewek yang dikenalkan ke Doni? dan apa sifat buruk dari cewek tersebut?
Nantikan ceritanya di part2 ya, selamat membaca :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar