Senin, 18 Februari 2013

Tips Memilih Busana Untuk Bertubuh Kurus

Jika kamu memiliki badan yang kurus memang seringkali kebingungan untuk bagaimana cara memilih busana yang pas untuk dipakai. Jika membeli di mall atau butik ukurannya seringkali tidak pas, biasanya yang tersedia hanya ukuran normal dan besar. Namun sebenarnya mempunyai tubuh kurus asal tinggi, tidak ada masalah saja memakai baju apa pun.Namun kamu jangan khawatir, karena ada beberapa tips orang-orang yang memiliki badan kurus-kecil pun bisa tampil menawan dan percaya diri. Jadi silahkan simak tips-tipsnya berikut ini:
  • Jika kamu ingin memakai kemeja atau baju, pilih yang ukurannya sesuai dengan bentuk badan. Panjang kemeja sebaiknya di atas panggul sehingga kelihatan lebih tinggi.
  • Hindari memakai baju dengan motif garis-garis vertikal, karena motif ini makin membuat si kurus tampak makin kurus. Pilihlah kain atau bahan bermotif agak meriah, hindari pula memakai motif terlalu besar-besar karena akan membuat tubuh semakin mungil.
  • Selain pakaian, badan kurus perlu juga model sepatu pas. Sebaiknya, dia memakai sepatu terbuka dan bertali. Kalau memakai sepatu yang tertutup, tubuh kurus akan tampak seperti terbungkus.
  • Model yang tepat bagi kurus adalah model-model simpel. Ukurannya jangan terlalu ketat karena akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh yang kecil.
  • Pilihlah warna baju berwarna cerah, karena baju berwarna gelap akan membuat tubuh terlihat lebih kurus.
  • Untuk baju Casual, mungkin masih mudah ditemukan di mall atau butik. Namun busana kerja atau resmi agak sulit. Karena itu, sebaiknya membuat sendiri ke tukang jahit atau butik agar model dan ukurannya pas.
  • Kalau mau mengenakan celana panjang, pilihlah model pipa tapi jangan terlalu ketat. Sebaiknya menghindari mengenakan celana-celana model cutbray, karena yang berbadan kurus akan terlihat makin kurus.
Demikianlah sedikit tips tentang memilih busana untuk tubuh kurus, semoga dapat membantu bagi kalian yang memang memiliki tubuh kurus dan selalu merasa repot dalam berbusana.

sumber: http://tokobusanaku.com/blog/tips-memilih-busana-untuk-tubuh-kurus

Sumber gambar: http://gudangbarangmurahmeriah.wordpress.com/tag/grosir-barang-murah-kaos/page/4/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar